Your Trusted Solution

Asuransi Kendaraan

Kendaraan merupakan salah satu fasilitas penting sebagai penunjang transportasi keluarga. Asuransi Bintang menyediakan menyediakan produk asuransi untuk rumah tinggal yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda, proses pendaftaran dan pembayaran yang mudah dan cepat.

Manfaat perlindungan yang disediakan antara lain :

Perlindungan Total Loss

Perlindungan terhadap Kerugian Total atas Kerusakan sebesar minimal 75 % dari nilai kendaraan dan atau kehilangan kendaraan bermotor akibat pencurian

Perluasan Jaminan

- Kerugian Total akibat : Kerusuhan, Huru Hara, Terorisme dan Sabotase

- Kerugian Total akibat : Gempa Bumi, Tsunami dan atau letusan Gunung Berapi

- Kerugian Total akibat : Angin Topan , Badai, Hujan Es, Banjir dan / Tanah Longsor

- Tanggung Jawab Hukum pihak Ke III max. Rp. 10.000.000,-

- Asuransi Kecelakaan untuk 5 orang @ Rp. 5.000.000,-

- Biaya Pengobatan untuk 5 orang @ Rp. 500.000,-

 

Perlindungan Comprehensif

Perlindungan asuransi komprehensif terhadap resiko kerusakan sebagian dan / kerugian total

Perluasan Jaminan

- Kerugian akibat : Kerusuhan, Huru Hara, Terorisme dan Sabotase

- Kerugian akibat : Gempa Bumi, Tsunami dan atau letusan Gunung Berapi

- Kerugian akibat : Angin Topan, Badai, Hujan es, Banjir dan / tanah longsor

- Santunan tunai Rp. 500.000,- / kejadian. Maks. Rp 1 juta

- Tanggung Jawab Hukum pihak Ke III max. Rp. 10.000.000,-

- Asuransi Kecelakaan untuk 5 orang @ Rp. 5.000.000,-

- Biaya Pengobatan untuk 5 orang @ Rp. 500.000,-

- Penggantian Biaya Derek akibat Kecelakaan max. 0,5% dari nilai pertanggungan

Data Individu

Untuk sementara program ini hanya berlaku pada kota : Jakarta, semarang, yogyakarta, Denpasar, medan , Kediri, bandung, surabaya, malang, pekanbaru, purwokerto, batam, Cirebon, palembang, lampung, samarinda, solo, Balikpapan, makassar.

DATA OBYEK PERTANGGUNGAN

contoh : Accord, Corolla Altis G, Ertiga GX
Casco (sesuai dengan harga pasar)
Max 10% dari Casco
Orang

Perhitungan Premi

Konfirmasi

PENGECUALIAN
1. Pertanggungan ini tidak menjamin kerugian, kerusakan, biaya atas Kendaraan Bermotor dan atau tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga, yang disebabkan oleh:
1.1. kendaraan digunakan untuk:
1.1.1. menarik atau mendorong kendaraan atau benda lain, memberi pelajaran mengemudi;
1.1.2. turut serta dalam perlombaan, latihan, penyaluran hobi kecakapan atau kecepatan, karnaval, pawai, kampanye, unjuk rasa; 1.1.3. melakukan tindak kejahatan;
1.1.4. penggunaan selain dari yang dicantumkan dalam Polis;
1.2. penggelapan, penipuan, hipnotis dan sejenisnya;
1.3. perbuatan jahat yang dilakukan oleh:
1.3.1. Tertanggung sendiri;
1.3.2. suami atau istri, anak, orang tua atau saudara sekandung Tertanggung;
1.3.3. orang yang disuruh Tertanggung, bekerja pada Tertanggung, orang yang sepengetahuan atau seizing Tertanggung;
1.3.4. orang yang tinggal bersama Tertanggung;
1.3.5. pengurus, pemegang saham, komisaris atau pegawai, jika Tertanggung merupakan badan hukum;
1.4. kelebihan muatan dari kapasitas kendaraan yang telah ditetapkan pabrikan.
2. Pertanggungan ini tidak menjamin kerugian dan atau kerusakan Kendaraan Bermotor atau biaya yang langsung maupun tidak langsung disebabkan oleh, akibat dari, ditimbulkan oleh:
2.1. barang dan atau hewan yang sedang berada di dalam, dimuat pada, ditumpuk di, dibongkar dari atau diangkut oleh Kendaraan Bermotor;
2.2. zat kimia, air atau benda cair lainnya, yang berada di dalam Kendaraan Bermotor kecuali merupakan akibat dari risiko yang dijamin Polis;
3. Pertanggungan ini tidak menjamin kerugian, kerusakan dan atau biaya atas Kendaraan Bermotor dan atau tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga yang langsung maupun tidak langsung disebabkan oleh, akibat dari, ditimbulkan oleh:
3.1. kerusuhan, pemogokan, penghalangan bekerja, tawuran, huru-hara, pembangkitan rakyat, pengambilalihan kekuasan, revolusi, pemberontakan, kekuatan militer, invasi, perang saudara, perang dan permusuhan, makar, terorisme, sabotase, penjarahan;
3.2. gempa bumi, letusan gunung berapi, angin topan, badai, tsunami, hujan es, banjir, genangan air, tanah longsor atau gejala geologi atau meteorologi lainnya;
3.3. reaksi nuklir, termasuk tetapi tidak terbatas pada radiasi nuklir, ionisasi, fusi, fisi atau pencemaran radio aktif, tanpa memandang apakah itu terjadi di dalam atau di luar Kendaraan Bermotor dan atau kepentingan yang dipertanggungkan.
4. Pertanggungan ini tidak menjamin kerugian, kerusakan dan atau biaya atas Kendaraan Bermotor dan atau tanggungjawab hukum terhadap pihak ketiga jika:
4.1. disebabkan oleh tindakan sengaja Tertanggung dan atau pengemudi;
4.2. pada saat terjadinya kerugian atau kerusakan, Kendaraan Bermotor dikemudikan oleh seseorang yang tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku;
4.3. dikemudikan oleh seorang yang berada di bawah pengaruh minuman keras, obat terlarang atau sesuatu bahan lain yang membahayakan; 4.4. dikemudikan secara paksa walaupun secara teknis kondisi kendaraan dalam keadaan rusak atau tidak laik jalan;
4.5. memasuki atau melewati jalan tertutup, terlarang, tidak diperuntukkan untuk Kendaraan Bermotor atau melanggar rambu-rambu lalu-lintas.
5. Pertanggungan ini tidak menjamin kerugian dan atau kerusakan atas:
5.1. perlengkapan tambahan yang tidak disebutkan pada Polis;
5.2. ban, velg, dop yang tidak disertai kerusakan pada bagian lain Kendaraan Bermotor
5.3. kunci dan atau bagian lainnya dari Kendaraan Bermotor pada saat tidak melekat atau berada di dalam kendaraan tersebut;
5.4. bagian atau material Kendaraan Bermotor yang aus karena pemakaian, sifat kekurangan material sendiri atau salah dalam menggunakannya;
5.5. Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) dan atau surat-surat lain Kendaraan Bermotor.
6. Pertanggungan ini tidak menjamin tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga yang secara langsung atau tidak langsung disebabkan oleh Kendaraan Bermotor atas:
6.1. kerusakan atau kehilangan harta benda yang diangkut, dimuat atau dibongkar dari Kendaraan Bermotor;
6.2. kerusakan jalan, jembatan, viaduct, bangunan yang terdapat di bawah, di atas, di samping jalan sebagai akibat dari getaran, berat Kendaraan Bermotor atau muatannya.
7. Pertanggungan ini tidak menjamin kehilangan keuntungan, upah, berkurangnya harga atau kerugian keuangan lainnya yang diderita Tertanggung.

RISIKO YANG DIKECUALIKAN UNTUK KLAUSUL HURU-HARA, TERORISME & SABOTASE Perluasan pertanggungan ini mengecualikan segala kerugian atau kerusakan, termasuk kerugian atau kerusakan karena kebakaran pada kendaraan bermotor dan atau kepentingan yang dipertanggungkan, yang secara langsung atau tidak langsung disebabkan oleh atau sebagai akibat dari :
1. Penghentian seluruh atau sebagian dari pekerjaan atau perlambatan atau gangguan atau penghentian suatu proses atau kegiatan. 2. Kehilangan hak secara tetap atau sementara karena penyitaan, pinjam paksa atau pengambilalihan oleh pejabat yang berwenang, atau ditempati secara tidak sah atau melawan hukum oleh seseorang.
3. Gangguan usaha atau segala macam kerugian dalam wujud atau bentuk apapun yang sifatnya konsekuensial Dalam suatu tuntutan, gugatan atau perkara lainnya, di mana Penanggung menyatakan bahwa suatu kerugian atau kerusakan secara langsung atau tidak langsung disebabkan oleh satu atau lebih risiko-risiko yang dikecualikan di atas, maka merupakan kewajiban Tertanggung untuk membuktikan sebaliknya.


Dengan Menekan Tombol Submit Saya,
  1. Menyatakan bahwa keterangan-keterangan tersebut di atas dibuat dengan sejujur-jujurnya dan sesuai dengan keadaan sebenarnya menurut pengetahuan saya atau yang seharusnya saya ketahui;
  2. Menyadari bahwa keterangan-keterangan tersebut akan digunakan sebagai dasar dan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari polis yang akan diterbitkan, oleh karena itu ketidakbenarannya dapat mengakibatkan batalnya pertanggungan dan ditolaknya klaim oleh Penanggung.
  3. Mengerti bahwa pertanggungan yang diminta ini baru berlaku setelah mendapat persetujuan tertulis dari Penanggung.
  4. Mengerti bahwa besarnya suku premi akan ditetapkan oleh PT. Asuransi Bintang Tbk. sesuai dengan data tersebut di atas.
  5. Menyetujui bahwa apabila dipandang perlu, PT. Asuransi Bintang Tbk. akan melakukan survei terhadap obyek pertanggungan.

Saya menyatakan telah mengisi dengan benar dan telah membaca serta menyetujui jaminan dan pengecualian polis